LOWONGAN KERJA - Rans Entertainment

LOWONGAN KERJA - Rans Entertainment

Tentang RANS Entertainment

RANS Entertainment adalah perusahaan yang didirikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 27 Desember 2015. Nama RANS berasal dari gabungan nama Raffi Ahmad (RA) dan Nagita Slavina (NS). Pada 26 Oktober 2021, RANS mengumumkan kemitraan mereka dengan Grup Emtek.

Yang akan kamu lakukan

RANS tidak menjelaskan secara spesifik tentang tugas seorang creative intern. Namun secara umum tugas seorang creative dalam dunia hiburan: 

  • Mencari ide segar untuk menyajikan konten yang unik dan menarik.
  • Membangun ide visual yang menarik.
  • Menulis konten untuk menyertai materi visual yang ditayangkan.

Kompensasi & benefit

Kami tidak memiliki informasi secara detail tentang besaran gaji internship di RANS Entertainment. Namun sebagai gambaran, kisaran gaji creative intern di RANS antara 2 - 5 juta/bulan. Angka ini didapatkan dari keumuman gaji seorang creative internship dan menurut survey tim Prosple tentang gaji karyawan baru di RANS Entertaiment sekitar 7 - 8 juta/bulan. 

Kultur perusahaan

RANS Entertainment memiliki kultur perusahaan yang mirip dengan perusahaan televisi, yaitu kultur perusahaan yang santai namun tetap profesional. Kerjasama team dan rasa kekeluargaan antar karyawan sangat tinggi di Rans Entertainment. 

Tentang kamu

Bagi kamu yang ingin mengambil peluang internship di RANS Entertainment, berikut ini kualifikasi yang wajib kamu miliki:

  • Mahasiswa atau fresh graduate dipersilakan melamar.
  • Kamu adalah seorang digital native.

Kualifikasi berikut membuat lamaran kamu diperhitungkan:

  • Memiliki passion yang tinggi dalam dunia media digital.
  • Memiliki skill dan pengalaman dalam konten digital. 
  • Memiliki pikiran yang out of the box.
  • Memiliki ide-ide segar dan briliant.

Cara Melamar

Untuk mengirim lamaran, kamu hanya perlu klik "RANS ENTERTAINMENT". Kami akan mengarahkan kamu ke halaman website karir Rans Entertaiment. Pastikan kamu sudah memenuhi semua persyaratan yang disebutkan diatas.

Bekerja sebagai creative internship di perusahaan media digital yang dirintis oleh artis besar adalah kesempatan yang langka. Ini akan sangat berguna sebagai future development kamu kedepannya. 


Admin LPP

Komentar